N12-Whatsapp V.2.17.351

ㅤㅤ ㅤㅤ===  WHATSAPP  MOD ===

N12-Whatsapp V.2.17.351




Untuk pertama kalinya saya akan menSHARE Aplikasi Chating yg sampai detik ini masih bertahan di HP saya :D dan mungkin salah satu Aplikasi Chating terbaik saat ini.

Ya.. semua sudah tahu apa ini.. ini adalah aplikasi WHATSAPP yang telah dimodifikasi oleh Muhammad Ncieks Zulkifli (ncieks) sedemikian rupa dari segi tampilan dan tentunya ditambah dengan fitur-fitur yang menarik dan memanjakan pengguna dan yang pasti akan beda dari WHATSAPP teman-teman kalian.

So, inilah beberapa fitur yang akan saya beritahukan terlebih dahulu..mungkin buat pengguna WA MOD yang sudah tahu dengan fitur-fiturnya akan biasa saja, tapi buat pengguna baru itu akan lain lagi :D

Sebagian fitur yang tersedia :

  • UNCLONE :  WhatsApp ini versi Default yg di Modifikasi, jadi kalian harus copot pemasangan WhatsApp yang terinstal di ponsel kalian kalian atau install langsung dengan menimpa WA yg sudah ada. [ not recommeded ]
  • Fake Chat : Fitur ini berguna untuk membuat obrolan palsu alias kita sendiri yang membuatnya. Kalian cukup masukkan nomor telepon palsu, setelah itu bebas kalian mau mengetikkan apa saja untuk bahan obrolan. [ ngobrol sendiri dong :V ]
  • Pause Last Seen : Fitur ini untuk menyembunyikan terkahir dilihat.
  • Always Online : Fitur ini untuk menampilkan status "Online" secara permanen.
  • Hide/Show View : Fitur ini kebalikan dari Always Online, dengan ini kalian bisa menyembunyikan status "Online" kalian.
  • Hide/Show Blue Ticks : Fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang satu. Yang sebenarnya chat sudah terkirim ke lawan bicara.
  • Hide/Show Second Ticks : Sama seperti fitur sebelumnya, namun fitur ini untuk menyembunyikan icon biru centang dua. Yang sebenarnya chat sudah dibaca.
  • Hide/Show Blue Microphone : Fitur ini u/ menyembunyikan bahwa audio telah di download
  • Hide/Show Recording : Fitur ini menyembunyikan bahwa kita sedang merekam audio 
  • Hide/Show Typing : Fitur ini menyembunyikan keterangan bahwa anda sedang mengetik. 

  • Restart : Jika kalian merasa lag dalam menggunakan WhatsApp ini, kalian bisa menggunakan fitur ini untuk menyegarkannya. 
Untuk fitur lainnya silahkan  di pelajari sendiri yah :D 

NB  =
Hapus WA Lama Fresh Install ..
1. Kalo Pas Install Fitur Salju Langsung ON, Silahkan ke Menu N12-WhatsApp, Pilih Fitur Salju, Lalu Pilih Paling Bawah RESTART.

2. Untuk Fitur Spy Lock, Jangan Langsung Pilih Enable Lock Pattern, Tapi Pilih Lock Type Terlebih Dahulu ( silahkan dipilih PATTERN , PASSWORD ATAU PIN ), lalu atur sesuai keinginannya. Jikalau nanti Keluar Pola ( ini buat lock type di luar Pattern ), Buat Saja Pola, Lalu Save. kalau terlanjur sudah pilih Enable Lock Pattern, Silahkan Di Login Ulang.. Jangan Sampai Salah.


 

Download di bawah ini :


Dan saya juga membuat edisi REMODnya hehehe..
yang hanya ditambahkan fitur FLOATING MUSIC yang biasa ada di BBM MOD saya dan saya coba terapkan di Whatsapp Mod ini..
Jadi, buat yang ingin mencobanya ..  silahkan :)


SEPERTI INI TAMPILAN MODnya 







Jika ingin menSHARE ..harap cantumkan SUMBER BLOGnya.
dan JANGAN PERNAH meRE-UPLOAD linknya.. !


Comments

Adtival native ads